Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA GORDEN

Toko Gorden Murah di Duren Jaya Bekasi Timur

RISMA GORDEN Toko pembuatan dan pemesanan Gorden,Jual sekaligus Jasa pemasangan gorden di Duren Jaya Bekasi Timur dan Sekitarnya.Kami siap ke tempat Anda.Hubungi kami untuk pemesanan dengan meng KLIK tombol dibawah ini :


Toko Gorden Murah di Duren Jaya



Toko Gorden Murah di Duren Jaya


Apa itu Gorden Pasti sebagian dari kita sudah mengenalnya.Gorden adalah sebuah tirai dari kain yang dibentangkan atau diremple (didekor) pada sebuah jendela atau pintu. Gorden juga berperan menjadi elemen pelindung, tapi juga mampu memberikan tatanan dekorasi yang memukau.
Perkembangan gorden saat ini cukup pesat dan tidak pernah ada kata “kuno”, asalkan anda bisa dengan tepat memadukannya dengan suasana atau tema ruangan yang diinginkan.
Asal mula fungsi gorden adalah sebagai pembatas agar aktivitas di dalam ruangan tidak terlihat. Selain itu, juga mampu mencegah masuknya sinar matahari ke dalam ruangan sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan merusak perabot yang ada di sekitarnya,” kata desainer interior susan octari yawhan. Kehadiran gorden menjadi elemen yang dekoratif sehingga sangat penting untuk membangun suasana di dalam ruangan.


Beberapa jenis penutup jendela yang cukup digemari saat ini, di antaranya kerai (wooden blind ), gorden (tirai geser), tirai lipat, rolling blind , dan vertical blind . Bila anda menyukai sentuhan gaya tradisional, mungkin bisa menggunakan penutup jendela seperti kerai   (wooden blind ) yang terbuat dari kayu tipis sehingga memberikan kesan sederhana pada ruangan. Bentuknya yang efisien dapat memberikan kesan kuat pada ruangan. Selain kayu, kerai juga bisa dibuat dari bahan material aluminium dan kertas khusus.



KREI/TIRAI LIPAT
Toko Gorden Murah di Duren Jaya


Penutup jendela selanjutnya, yaitu tirai geser atau yang biasa dikenal dengan gorden. Kini, bahan gorden semakin bervariasi seperti linen tebal, kain sutra, kain beludru yang elegan, kain tenun, atau kain tekstur. Warna dan motifnya pun disesuaikan dengan ruangan secara keseluruhan atau bisa juga menggunakan warna netral supaya bisa menyeimbangkan dengan suasana ruang. Selain itu, ada juga tirai lipat yang bisa dibuka dan ditutup dengan cara dinaikkan ke atas atau yang lebih populer disebut rolling blind .


ROLLING BLIND




“tipe tirai rolling blind paling sering digunakan karena praktis di lipat ke samping atau disebut vertical blind dan dilipat seperti dasi kupu-kupu yang biasanya untuk elemen dekorasi ruangan,” tutur susan. Bahan yang digunakan untuk tirai lipat ini juga bervariasi, seperti linen, kulit, kain kanvas, katun, sampai denim, bergantung ruang duduk anda. Jenis-jenis tirai tersebut dapat dipadukan sehingga menjadikan ruang duduk anda semakin bervariasi serta membangun suasana yang diinginkan, seperti kombinasi gorden dengan rolling blind yang bisa memberikan kesan klasik dan elegan.



VERTIKAL BLIND

Jika anda tidak ingin terlalu ramai, gunakan jenis tirai yang berbeda, tapi warnanya sama. “untuk mengaplikasikan gorden yang cocok, perlu diperhatikan tema ruangan, apakah minimalis, klasik, retro, industrial, dan sebagainya. Jika pada awal perencanaan tema desain ruang telah ditentukan, akan mempermudah dalam pemilihan jenis gorden pada ruangan,” saran susan. Bila ruangan anda bergaya minimalis, sebaiknya gunakan tipe dan warna gorden bermotif sederhana dengan bentuk simpel, warna natural yang solid, atau warna berani yang disesuaikan dengan aksesori, seperti bantal atau aksen kecil pada ruang duduk.
Gaya ini lebih mengutamakan tekstur dan rel gorden yang sengaja diekspos. Sementara untuk ruangan bergaya modern klasik, sebaiknya hindari penggunaan gorden dengan bahan kain yang berat, gantilah dengan bahan yang lebih lembut dan ringan, seperti bahan satin. Selain itu, bisa juga menggunakan gorden yang sifatnya menetralkan ruangan melalui warnawarna kalem, seperti krem atau putih. Anda harus mengenal daya tarik ruang dengan menonjolkan elemen tertentu. Motif dan warna gorden dapat dijadikan sebagai point of interest pada ruang duduk sehingga ruangan menjadi lebih hidup.


RELL GORDEN

Pemilihan gorden juga bisa disesuaikan dengan warna dinding dan mebel yang ada di sekitar ruangan. Contohnya jika ruangan bertema klasik, kita bisa memilih gorden dengan model desain menjuntai dengan rumbai,”. Lewat padu-padan yang tepat, kita pasti akan mendapatkan suasana ruangan yang indah dan tenang sesuai idaman anda.

Posting Komentar untuk "Toko Gorden Murah di Duren Jaya Bekasi Timur"